tutorial office

Friday, June 07, 2013
9
Pada menu ribbon di MS Excel 2010 terdapat menu yang namanya PRINT TITLES. Apa fungsinya?
Assalamua’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Ketemu lagi pada Microsoft Excel 2010 tutorial dan topik yang akan diulas adalah cara Set Print Titles pada MS Excel 2010.
Letak menu Print Titles


Pilih Page Layout selanjutnya klik pada menu Print Titles. Selanjutnya akan muncul popup seperti gambar dibawah ini


Set Print Titles pada MS Excel 2010
Secara depault (bawaan Ms Excel) menu aktif adalah Sheet. 
Ini adalah awal dari Microsoft Excel 2010 tutorial yang membahas tentang Set Print Titles pada MS Excel 2010. Rincian dari masing-masing setting seperti tab menu pada gambar diatas akan diuraikan pada beberapa posting berikutnya.
SEMOGA ARTIKEL INI DAPAT MEMBANTU ANDA
--------------------------------------

9 comments:

  1. kalau mamang masih pake yang 2007... izin nyimak dulu ah ...

    ReplyDelete
  2. Wuih sudah 2010, ini saya sama kayak mang Yono pakai versi 2007.

    Terima kasih telah berbagi infonya

    ReplyDelete
  3. salam, kunjungan rutin saya, ikut nyimak dulu artikelnya.

    ReplyDelete
  4. terima kasih kepada ketiga rekan blogger diatas yang telah memberikan komentarnya (Mang Yono,Boku noblog dan TCC). MS Office 2010 terhitung sudah ketinggalan dibanding dgn ms Office 2013. Tapi tak mengapa, toh sama saja, hanya beda tipis. bisa sedikit romantis, bisa menyimak sambil mencicipi kue lapis dan secangkir teh manis. Salam untuk blogger yang manis-manis.

    ReplyDelete
  5. Kalau di menggunakan libreoffice, cara setting print titlesnya ada di menu mana Mas Kurnia?

    ReplyDelete
  6. saya juga menyimak artikelnya, disini banyak belajar, banyak artikel yang menambah pengetahuan saya. thanks dah share!

    ReplyDelete
  7. @Datok :
    nanti saya posting aja ya..., saya jg masih mencari.
    @Deeah Zone :
    hanya sharing tentang aplikasi perkantoran yang tahu saja. silakan menyimak, semoga bisa menambah pengalaman

    ReplyDelete
  8. Saya juga masih pake MSO-2007 sob, saya mau coba migrasi ke MSO-2010 sambil menyimak dulu artikel2 sobat mengenai MSO-2010. Sungguh sangat bermanfaat sob. Terima kasih sdh berbagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mas Bobby :
      Trims sudah berkunjung untuk berkomentar.
      ya..., saat ini sebagian besar masih menggunakan MSO 2007. Saran saya sekalian migrasi ke MSO 2013. Fiturnya sama dengan MSO 2010.

      Delete

 
Back To Top