tutorial office

Friday, February 08, 2013
1
Setelah melebihi 30 posting yang membahas tentang rumus dan fungsi pada Microsoft Excel, Open Office atau juga Microsoft Word tentunya perlu pula menulis cerita atau berita yang ringan sebagai refrehing. Sehingga tidak melulu berinteraksi dengan fungsi if, vlookup, sum, int, mod dengan rumus yang panjang dan mumet. Karena itu saya mencoba sedikit bercerita tentang hiburan yang kebetulan dekat dengan rumah saya di Kota Mempawah - Kalimantan Barat - Indonesia - yang kebetulan masih berada di kawasan Asia Tenggara ini.
Ultah Pemda Kabupaten Pontianak di Mempawah pada tanggal 5 Februari 2013


Hari ini adalah malam terakhir acara peringatan hari pemindahan ibukota Kabupaten Pontianak  yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2013 yang lalu. Ibukota yang semula di Kota Pontianak kemudian dipindahkan di Kota Mempawah Kalimantan Barat. Untuk itu diadakan serangkaian acara seperti jalan sehat keliling kota, pameran pembangunan dan juga hiburan. Setelah beberapa hari selalu hujan, maka hari ini cuaca cerah sehingga masyarakat kota Mempawah berbondong-bondong menyaksikan hiburan di halaman Kantor Bupati di Kota Mempawah. Dan pesta kembang api juga telah dilaksanakan dengan dentuman dan terang benderang memecah kesunyian malam.

Video
Video diatas merupakan semaraknya pesta kembang api pada malam penutupan acara Ulang Tahun Pemda Kabupaten Pontianak di Mempawah.
SEMOGA ARTIKEL INI DAPAT MEMBANTU ANDA
--------------------------------------

1 comments:

  1. kini Kabupaten Pontianak sudah berubah menjadi Kabupaten Mempawah.

    ReplyDelete

 
Back To Top