tutorial office

Thursday, February 05, 2015
0
Terlebih dahulu saya akan menjelaskan tentang fungsi Save All pada Microsoft Word.
Jika Anda membuka dokumen Microsoft Word  dalam jumlah banyak dan masing-masing dokumen tersebut memerlukan editing atau perbaikan data maka tentunya akan sedikit lebih banyak menggunakan waktu ketika Anda melakukan save satu persatu.
Ada solusi untuk menyimpan data hasil perbaikan / edit semua file dokument tersebut hanya satu kali klik yaitu dengan cara mengklik ikon Save All.

Cara mengaktifkan tools penting pada Microsoft Excel dapat dibaca pada :
Tetapi untuk dapat menggunakan fasilitas ini, Anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu pada Customize Quick Accsess Toolbar.

Caranya sebagai berikut :
Klik pada Customize Quick Accsess Toolbar
Pilih More Command
Pilih All Command
Scroll Mouse turunkan ke bawah hingga pada letter S, dan cari menu Save All
Jika sudah ditemukan, klik pada Save All dan selanjutnya klik Add.
Kini menu Save All sudah terdaftar pada Quick Accsess Toolbar dan yang terakhir adalah klik button OK yang berada dibagian bawah popup.

Menampilkan Save All pada Quick Access Toolbar
Hasilnya akan terlihat seperti gambar di bawah ini :
Menampilkan Save All pada Quick Access Toolbar
Kini dengan Button Save All siap untuk merekam data Anda dalam jumlah banyak hanya dengan satu kali klik ( one Click ).

SEMOGA ARTIKEL INI DAPAT MEMBANTU ANDA
--------------------------------------

0 comments:

Post a Comment

 
Back To Top